Persib Berniat Jajal Gelandang 21 Tahun Asal Kroasia

Terkait pemain yang belum diketahui namanya ini, Persib mendapatkan rekomendasi dari talent scout klub papan atas Liga Italia Serie A, Inter Milan. Dijadwalkan dalam pekan ini sang pemain sudah tiba di Bandung untuk mengikuti seleksi.
Rencananya minggu ini yang Kroasia dia berani diseleksi, dia masih muda, percaya diri banget, dia dari talent scout Inter Milan, ungkap Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung beberapa waktu lalu.
Mudah-mudahan dia seusai dengan ekspektasi, tapi dia bukan dari akademi Inter Milan juga sih. DIa baru berusia 21 tahun dan posisinya attacking midfielder, lanjutnya.
Meskipun saat ini Persib Bandung masih memiliki Erick Weeks Lewis, namun Djadjang Nurdjaman rupanya belum terlalu puas dengan penampilan gelandang asal Liberia itu saat Persib menghadapi PSM Makassar di laga pertama turnamen Piala Presiden 2017 belum lama ini.
Jujur, Erick Weeks Lewis belum kelihatan dalam pertandingan hari ini (kemarin melawan PSM Makassar). Saya ubah di babak kedua supaya lebih dekat ke Sergio van Dijk juga tidak menolong, sebut Djadjang Nurdjaman.
Dia tidak menunjukkan sebagai pemain yang selama ini main bagus di tim lain. Bersama kami, dia belum kelihatan, mungkin butuh waktu, ulangnya.
Apakah dia belum siap dengan atmosfer penonton ketika main dengan tim besar seperti Persib? Mungkin saja. Karena, saya tahu penampilan dia sebelumnya. Namun, dia belum menyatu dengan kami. Mungkin ada tekanan buat dia, tambah pelatih asli Jawa Barat ini.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi