Toldo: Gagliardini Punya Potensi Besar

Gelandang berusia 22 tahun tersebut direkrut dengan status pinjaman selama 18 bulan ke depan, namun telah dipastikan akan dipermanenkan statusnya di Giuseppe Meazza selepas masa pinjaman dengan dana transfer mencapai angka 17 Juta Poundsterling.

Toldo pun menilai jika sosok Gagliardini memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi bintang utama bagi Nerazzurri di masa yang akan datang, dengan menyatakan, Dengan laga melawan Roma yang akan berlangsung, salah satu pemain yang saya harapkan mampu tampil dengan baik adalah Gagliardini.
Ia memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi seorang pemain bintang bagi Inter di masa yang akan datang, bahkan performanya saat ini telah mengantarkannya untuk menjadi pilihan utama di lini tengah.
Pioli sangat jeli dalam menilai kemampuannya, dan harus kita akui, proses perkembangannya bersama dengan Inter berjalan dengan sangat baik dan ia terlihat tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan rekan-rekan baru nya di klub ini.
Semenjak bergabung dengan La Beneamata, sosok pemain kelahiran Bergamo tersebut telah tampil di enam laga Serie A.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleDigne: Marseille Selalu Ada di Hati PayetNext articleSempat Putus Asa, Dua Tim Inggris Kembali Targetkan Bonucci

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sundul