Kritik Dari Max Allegri Jadi Cambuk Bagi Marko Pjaca

Atas keberhasilan itu, Pjaca mengucapka terima kasih kepada pelatih Massimiliano Allegri karena tanpa kritik darinya, Pjaca menyadari bahwa ia tak akan bisa berbenah hingga menjadi berkembang seperti sekarang ini.
Dikenal sebagai pemain muda berbakat dari Kroasia, Pjaca yang didatangkan Juve dari Dinamo Zagreb di musim panas tahun lalu malah gagal bersaing di tim utama Juve. Sangat sering ia hanya duduk di bangku cadangan saja karena gagal meyakinkan pelatih untuk memilihnya ke dalam skuad di lapangan. Tak heran jika situasi itu sempat membuat sang pemain merasa frustrasi.
Tapi momen perubahan dialami Pjaca saat Juve bermai di Do Dragao kemarin. Masuk di babak kedua, tak butuh waktu lama bagi Pjaca untuk membawa Juve unggul ketika tendangan kerasnya berhasil memperdaya kiper sekelas Iker Casillas. Keberhasilan itu diungkapkan Pjaca tak lepas dari peran yang diberikan oleh Allegri.
Saya rasa itu adalah malam yang sempurna bagi saya untuk mencetak gol pertama bagi Juventus. Saya sangat senang dan semoga ini adalah gol pembuka saya bagi tim. Saya tidak tahu apakah gol ini akan mengubah situasi saya disini. Satu yang pasti saya akan tetap bekerja keras di sesi latihan dan ketika dipercaya pelatih untuk turun ke lapangan, ujar pemain 21 tahun itu.
Allegri adalah bos disini dan saya hanya menjalankan permintaannya. Selama ini saya rasa ia sudah sering meminta saya untuk terbangun dan berkembang lebih baik lagi. Saya belajar banyak disini, bekerja lebih keras, dan saya rasa masih banyak hal yang bisa saya berikan untuk tim.
Akhir pekan ini Juve akan menghadapi Empoli dalam lanjutan Liga Italia. Menilik jadwal padat yang mengharuskan Allegri melakukan rotasi, ada kemungkinan Pjaca akan dimainkan di pertandingan tersebut karena pada tengah pekan nanti mereka sudah harus berurusan lagi dengan Coppa Italia.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi