Hong Soon Hak Terancam Dicoret Persija

Pasalnya, tim Macan Kemayoran berencana menjajal pemain asing Asia lainnya. Padahal, klub-klub peserta Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 hanya boleh memiliki satu legiun asing dari Asia.
Keputusan manajemen Persija mendatangkan pemain asing Asia lagi karena usia Hong Soon Hak yang kini telah memasuki 35 tahun. Situasi pesepakbola asal Korea Selatan itu semakin pelik karena setiap klub hanya boleh mempunyai 2 pemain di atas usia 35 tahun di Liga 1 mendatang.
Pelatih tim Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco, membenarkan bahwa pihaknya memang akan menjajal seorang pemain asing Asia namun identitasnya masih dirahasiakan.
Ya nanti masih akan ada satu pemain (asing Asia) lagi yang mau datang untuk seleksi. Posisinya gelandang serang, ungkap Stefano Cugurra Teco beberapa waktu lalu.
Saya belum bisa kasih tahu namanya karena saya tidak mau seperti saat pemain asal Jepang. Dia mau datang tapi akhirnya malah ke klub Swedia, lanjut pelatih asal Brasil yang sebelumnya menukangi klub Thailand ini.
Sebelumnya, Persija juga telah mendapatkan tiga pemain lokal yang semuanya masih berusia muda, yakni Pandi Lestaluhu, Irfandi Alzubeidy, dan Muhammad Rasul, yang sebelumnya masih berstatus seleksi.
Saya pastikan Pandi Lestaluhu akan mendapat kontrak dan tanda tangan untuk bersama kami. Begitu juga dengan Irfandi Alzubeidy dan Muhammad Rasul, kata Stefano Cugurra Teco.
Pandi Lestaluhu, Irfandi Alzubeidy, dan Muhammad Rasul akan segera tanda tangan kontrak. Semua proses penandatanganan kontrak akan dilakukan sebelum Persija melakukan pemusatan latihan, timpal Media Officer Persija, Mozes Ruipassa.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi