George Brown dan Jack Brown Bangga Dipanggil ke Timnas Indonesia

Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda George dan Jack yang memang wanita asli Indonesia, Indah Brown.
Ya benar, kami mendapat panggilan dari PSSI melalui telepon. Untuk surat resmi pemanggilan memang belum kami terima, ungkap Indah Brown, beberapa waktu lalu.
Mereka bersyukur (George dan Jack Brown) atas kepercayaan dan kesempatan oleh PSSI untuk ikut diseleksi. Setelah itu, semua diserahkan kepada Allah dan keputusan para pelatih, apakah mereka terpilih atau tidak, lanjutnya.
George Brown saat ini berusia 19 tahun dan bermain di tim utama Bretwood School dan Hutton FC. Sedangkan adiknya, Jack Brown, baru berusia 15 tahun dan kini bergabung dengan ISFA U15 Representative Team yang berafiliasi dengan FA Inggris. Tim ini menaungi para pesepakbola muda berbakat calon pemain tim nasional Inggris U15.
Jack Brown pernah meraih penghargaan The World Final Skill Test 2012 MU (Manchester United) Soccer School sebagai siswa terbaik Sekolah Sepak Bola Manchester United (MUSS) setelah mengalahkan 30 peserta lainnya dari seluruh dunia.
Selain George Brown dan Jack Brown, PSSI juga telah memanggil 10 pemain muda lainnya yang berkiprah di luar negeri. Mereka akan diikutkan seleksi Timnas Indonesia U22 dan Timnas Indonesia U19 sesuai kategori usianya.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi