Presiden AFC Akan ke Indonesia, Ingin Temui Presiden Jokowi

Selain tentunya bertemu dengan PSSI, Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa juga ingin menghadap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).
Untuk pertemuan dengan Presiden Jokowi, saat ini Pak Joko Driyono (Wakil Ketua Umum PSSI) masih menunggu respons dari Pak Teten Masduki (Kepala Staf Kepresidenan Indonesia), jelas Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Memang Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa ingin bertemu dengan Presiden Jokowi, lanjutnya.
Terkait agenda lainnya yang bakal dilakukan Shaikh Salman, masih dalam pembahasan lagi. Sebenarnya, dia ingin datang ke Indonesia bersama delegasi AFC lainnya beberapa waktu lalu. Tapi ketika itu, dia sedang ada kegiatan lain, imbuh Hanif Thamrin.
Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa sendiri menaruh perhatian terhadap persepakbolaan Indonesia, juga Thailand. Thailand dan Indonesia ada di posisi yang baik untuk memperkuat posisi mereka di peta sepakbola Asia, dan kami menghargai upaya yang dilakukan untuk mengembangkan permainan di kedua negara, paparnya.
Kami berharap saat mengunjungi kedua negara ini mendapatkan kesempatan untuk lebih memahami program dan strategi yang dikerahkan di Thailand dan Indonesia di semua tingkatan, pungkas Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi