Dedi Gusmawan Terancam Absen Lama di Mitra Kukar

Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai bek ini mengalami cedera parah di laga Mitra Kukar vs Persipura Jayapura dalam laga terakhir penyisihan Grup 1 Piala Presiden 2017 beberapa waktu lalu. Dedi Gusmawan pun memaparkan kondisinya terkini.
Saya tidak ingat, semuanya terjadi begitu cepat. Tapi, memang ngeri. Saya sadar ketika dibawa ke ambulans dan dibawa ke rumah sakit. Di ambulans, kaki kiri saya (yang mengalami dislokasi), dikembalikan ke asalnya oleh fisioterapis tim, ungkap Dedi Gusmawan.
Sekarang masih bengkak. Buat jalan susah. Saya menggunakan kruk dan terkadang kursi roda, tambahnya.
Dedi Gusmawan pun berharap doa dari semua pihak agar cederanya tidak terlalu parah seperti yang dibayangkan. Pak Endri (CEO Mitra Kukar, Endri Erawan) meminta saya diperiksa lebih lanjut di Jakarta. Saya berharap tidak perlu dioperasi, ucapnya.
Insya Allah mudah-mudahan saya kuat, mohon bantuan doa dari semuanya, pungkas pemain yang pernah merumput di Myanmar ini.
Mitra Kukar sendiri akhirnya lolos ke babak 8 besar. Skuad tim Naga Mekes memilih pulang dulu ke Tenggarong dan berharap bisa menjadi salah satu tuan rumah di babak perempatfinal nanti.
Kami berharap bisa bermain di Stadion Aji Imbut (kandang Mitra Kukar) saat perempatfinal nanti. Tapi, kami juga siap jika pada akhirnya harus bermain away, kata Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.
Kita akan melanjutkan program yang sudah berjalan. Untuk perempatfinal, kita siap main di mana saja. Tapi, kita berdoa dapat bermain di kandang agar bisa memberi tontonan untuk masyarakat Kukar, timpal Jafri Sastra selaku pelatih.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi