MotoGP: Honda Belum Ambil Sikap Terkait Pengujian Tertutup

Honda Racing Corporation (HRC) belum memutuskan apakah perlu menggelar pengujian tertutup jelang MotoGP 2017. Namun, Team Principal Livio Suppo menyatakan sudah menyewa Sirkuit Jerez, Spanyol, untuk akhir pekan ini.
Rencana HRC menggelar pengujian tertutup tak lepas dari hasil buruk yang diraih Marc Marquez pada tes pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia, pekan lalu. Selama tiga hari tes, juara MotoGP musim lalu itu hanya mampu menempati posisi tercepat kedua.

Marquez merasa ada kesalahan yang terjadi pada perangkat elektronik RC213V. Karena itu, dia wajar jika tim melakukan pengujian sebelum tampil pada balapan perdana di Qatar, Maret mendatang.
“Perangkat elektronik tidak bekerja sesuai dengan apa yang saya inginkan. Sangat penting kami memiliki dasar untuk mengenal motor ketika memulai balapan perdana di Qatar,” cetus Marquez.
Keluhan Marquez mendapat respon positif. Suppo mengklaim pihaknya telah menyewa arena pacuan kuda besi MotoGP tersebut. “Kami belum membuat keputusan final, tapi kami telah menyewa sirkuit,” singkat Suppo dikutip Speedweek. (David Permana)

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Liputan6