Top 10 Berita Bola: Kedatangan Gelandang Parma ke Persib

Persib Bakal Tampung Mantan Gelandang Parma?Satu nama gelandang asing kabarnya bakal mengikuti seleksi bersama Persib Bandung. Pemain asal Swedia bernama David Sebastian Magnus Lofquist dikabarkan segera bergabung dan menjalani seleksi dengan Persib.Dari hasil penelusuran Liputan6.com, David merupakan pemain berposisi sebagai gelandang sayap dan terakhir bermain untuk tim asal China, QD Red Lions. Sebelumnya David tercatat sempat memperkuat Parma dan tim besar asal Swedia, Malmo.Selengkapnya cek di sini.
2. Kalah di Mestala, Ini Komentar Pelatih Real MadridPelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta pemainnya untuk melupakan keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga. Zidane menyatakan ini setelah Madrid dikalahkan Valencia 2-1 di Mestalla.Pada pertandingan itu, Madrid kecolongan di sembilan menit pertama oleh gol Simone Zaza dan Fabian Orellana. Los Blancos sempat memberikan balasan melalui gol Cristiano Ronaldo sebelum babak pertama berakhir.Selengkapnya cek di sini.
3. Luis Milla Terapkan Aturan Baru di Timnas U-22Hansamu Yama membeberkan peraturan baru yang diterapkan pelatih anyar timnas Indonesia, Luis Milla. Hansamu menuturkan, peraturan ini diterapkan untuk menjalin ikatan antarpemain.”Sama-sama harus kompak. Kalau makan, ada satu pemain belum datang kita tidak boleh makan dulu,” kata Hansamu dalam jumpa pers usai seleksi pertama timnas U22, Selasa (21/2/2017) hari ini.Selengkapnya cek di sini.
Berikut tujuh berita lainnya yang masuk Top 10.4. 5 Calon Kapten Timnas U-22 Indonesia5. Messi Terang-terangan Ingin Eks Bintang Madrid Hijrah ke Camp Nou6. 3 Hal yang Bikin Pebulu Tangkis Korea Ini Suka Indonesia7. Daley Blind Menuju Pintu Keluar MU 8. Debut di Liga Champions, Pelatih Wanita Tonton Timnya Dibantai9. Terpukau di Liga Champions, Keane Desak MU Boyong Griezmann10. Wakil Presiden Cantik Serang Balik Tuduhan Everton

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Liputan6